sbenernya sih mo pake prt or bs or governess sama aja, yang penting orangnya
baik, sabar, telaten, dll... aku pernah punya pengalaman pake jasa governess
ternyata gak cocok sm anakku (anakku gak mau sama dia), jadinya ya percuma
bayar mahal2 :( ... orangnya sih pinter, lulusan sma, tapi kayaknya gak
sabaran, masak anakku masih belum 2tahun sudah dipaksain belajar pake papan
tulis, meskipun aku punya papan tulis, tapi itu buat corat-coret aja bukan
untuk belajar serius... akhirnya aku ganti dengan bs... so far cocok tuh...

Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  o, governess yg itu :D

hie hie hie...kirain.
ketok katrok bin ndesonya deh...

wah, ngomong2 governess, jadi inget samthing...japri sik ah...

feel complicated? be with me..
http://myidol88.blogspot.com

 Check outnew cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke