Thank you all for infonya.

On 4/26/07, Ummu Auliya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
hihihi gak usah nambahin kayaknya udah banyak...
yg khas dari bogor selain itu adalah TALAS... bunda itie, jangan liat kaki
ya... hahahaha
toge goreng juga kalo gak salah adanya cuma di Bogor, kan? tapi gak bisa
dibuat oleh2... hehehe
jangan lupa bawa payung, jas ujan, spatu bot, dan balsem, lagi musim ujan
gelap dor dar niiiiy....

On 4/26/07, diana safitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> iya gara2 mba Ela nich jadi kesengsem hihihihih.....
> nitip yuk ah... nitip apa mba?
> mba Ela dimana sich ngantornya?

> jual

Laksmi Juwita