ya gak papa toh jeng ..  aman2 saja kok, biasalah  itu tandanya dia dah
mulai punya makanan kesayangan ..
GabbyGo aja sampai skrg klo denger org ngomong nasi goreng .. pasti ribut
minta dibeliin .. dan tiap aku or papanya maem sesuatu pasti lgs diminta ..
pdhl dulu kecil susyahh sekali makannya ..
pernah 2 hari berturut2 .. 3 kali makan minta nasi goreng .. tp biasanya
aku usahakan buat sendiri ...

pokoknya yg penting jaga kebersihan nasi uduknya .. dan lauknya ..
sesuaikan dg kondisi anak ..

Devi

Here!]<http://www.incredimail.com/index.asp?id=96846>