Hmmm, Bu 3 bulannya obat apa ya? Kalau TBC pengobatannya bisa 6 bulan lho,
kalo bandel malah bisa 9 bulan....

Soalnya kalo bangsa bronchopneumonia gitu obatnya gak sampai 3 bulan.
(kebetulan ponakan ada yg gitu).

Mama Nayma

On 6/2/07, jacq. n. jill <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Buat mbak Lif,mbak Gopina,mbak Restiany,mbak Rina, dan mas Arief thanks ya
atas masukkannya.Kemarinan aku ke dsa katanya cuma flek paru tapi kalo ga
dijaga bisa terkena TBC, diberi resep untuk minum selama 3
bulan.Kemudianbaru rotgen
lagi.Tapi sih aku sih ga sabaran ya nunggu sampe 3
bulan.....he...he....he....

On 5/31/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya ditegesi apa sih penyakitnya? Kayak ponakan saya, dsanya dicecer
lagi,
> sakit apa sih, dok? katanya bronchopneumonia....haiya.

> paru-paru.ItuTBC

Regards,
Susan

Kirim email ke