Walah, emang mesti hati-hati ya bawa anak kecil ke mall, secara mall emang
sebenarnya bukan tempat rekreasi buat anak kecil, apa daya gak banyak tempat
rekreasi di republik ini...hua hua hua...

Duh....kayaknya dah sering ya anak2 pada celaka entah itu di mall, atau di
supermarket besar....

Hmmm, hati-hati ya, ibu2 dan bapak2...