cobain yang pasteurisasi deh, rasanya gak seeneg yang UHT. Bisa juga dicoba
merek2 lain, kadang rasanya beda, kalo Pura atau devondale itu kental banget
(produk ostrali), kalo ultra gak sekentel itu. Sapinya kali yaaa, makanan
rumputnya beda...xixixixi...greenfields juga gak eneg rasanya.
anak saya juga awal2nya gak suka, tapi karena gak ada pilihan lain, pas
bangun tidur langsung disodorin susu itu, pas lagi haus habis maen disodorin
itu, yo wis diminum. Anak saya usiaya sekarang 13 bulan, satu hari habis
kira2 400-500 ml,  tidak termasuk malem hari, karena dari sore sampai pagi
masih netek emaknya.

mama Nayma

On 6/4/07, [EMAIL PROTECTED] <