kalo merek2 ini, yang gak kuat kantong emaknya...xixixixixi...mahal bok,
bekiasr 14-21 ribu untuk yg kecil2.

kalo sereal untuk baby, ada merk Gerber, Heinz ato yang lainnya.
di jakarta ada d supermaket sogo, hero (cabang tertentu).

"Nining Achdiana" <[EMAIL PROTECTED]>
04/06/2007 14:27
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya Sereal & Oatmeal Untuk Balita

Mommy mommy yang cantik, terima kasih sharingnya. Yang aku tangkep baru
quacker merk Ligonya mab Naning. Merk lainnya apa ya? Trus untuk sereal
baby, merknya apa ya.
Intinya pengen tau merk sereal ama quacker for balita :)