Udah dibahas deh jeng, bisa, anak usia 1.5 bulan juga bisa...
Lihat emailnya mbak Evariny tadi pagi dong ya, saya copy pastekan, takut
imelnya dah lewat.

Dr. Aris Wibudi Sp.PD
RS. Omni Medical Center Pulomas
Senin-Selasa-Kamis-Jumat 18.00-selesai
Telp utk pendaftaran dibuka mulai jam 7 pagi di nomor 4723332 ext.115

Tips dari aku nih kalo mau bawa anak.. berhubung dia prakteknya kan
selalu malam.. nah dia itu dibates tiap praktek hanya untuk 10-15
pasien. Jadi rebutan daftarnya karena emang dia ngantri... jadi
telepon jam 7 pagi mbak supaya bisa dapet nomor awal. Karena daftarnya
baru bisa harinya, nggak bisa sebelum2nya..

Kalo mbak masih pertama, bilang aja ini baru pertama daftar jadi belom
punya nomor pasien.. nanti akan dicatat dulu sama si susternya, dan
waktu mbak sudah sampai ke rumah sakitnya, ke bagian pendaftaran dulu
untuk minta nomor kartu pasien. Tapi yang penting nomor antriannya
udah ada duluan.. soalnya si pa dokter ini memang penuh