Oh mau resign terus minta THR gitu ya...wah, gak nyambung, saya kirain kerja
di tempat baru baru 4 bulan, bisa gak dapet THR. Kalo yg kayak resign terus
dapet THR prorata gak tahu deh, soale waktu resign di tempat yg lama, nyaris
gak dapet apa2, cuma cuti aja yg diuangkan....

dear all,

apakah UU 13 dijelaskan mengenai pemberian THR tersebut secara detail
(khususnya untuk yang mau resign)? ada yang punya copy UU no 13 tersebut
gak ? mau donk aku dikirimin japri. kebetulan bulan Juni ini aku juga mau
resign dari kantorku dan untuk urusan seperti ini bisa alooot tuch
memperjuanginnya kalo kita gak bener2 yakin...

*mohondoanyamudahmudahanbisadapet*

Christine Laloan Parlindungan | Internal Audit Department | PT Thames Pam
Jaya | Sampoerna Strategic
Square, TowerB ? JL Jend. Sudirman Kav.45-46 Jaksel 12930 | Tel:+6221
5772030 | Fax:+6221.5772038 | mailto:[EMAIL PROTECTED]

"Tika P" <[EMAIL PROTECTED]>
12/06/2007 10:53
Please respond to balita-anda