mentega dan margarin itu beda, jeng.
margarin dari minyak nabati atau tumbuhan biasnya dari palm oil atau minyak
sawit. Margarin ini contohnya blue band.

mentega itu dari hewan, contohnya anchor (di supermaket banyak), rasa lebih
creamy dan kayak susu. Harga jelas lebih mahal mentega. Kue dari mentega
biasanya lebih coft dan bikin kenyang banget.

mama Nayma