Masalahnya, pembantuku tuh yg pulang pergi punya anak 2, usia sd, nah
anak2nya nih kan sering maen ke rumah pas aku dan papanya gak di rumah. Yo
wis, makan minumlah di rumah....dan satu lagiyg nginepkan masih remaja,
kesukaannya indomie.

Kalo masalah uang belanjaan sih jujur, so far belum ketemu
dikibulin...hehehe.

Ya gitu deh romantika punya pembantu.