Dokter anak saya sih fine-fine aja tuh.....mau susu bubuk, UHT, gak masalah.
Yang disarankan ya satu, ASI.
Nah suami saya juga susah lho jeng, dulunya tuh gak mau susu UHT. Nah terus
baca deh artikel di kompas 20 mei 07 ttg persusuan, baru deh mau ngasih susu
UHT ke anaknya...

DUlu ada yg pernah posting koq di sini ttg artikel kompas itu.