apa semuanya di pool jd 1 ?? (dikaw yg harus sediain konsumsinya semua) ...
maksudku ada kemungkinan ga temen2 km yg lain bawa2 juga ..
klo iya perlu dikoordinasikan kan .. jgn sampe dobel ..
saran .. jgn tll banyak macemnya .. banyakin kuantitas per jenis masakan
aja .. 5 - 6 macem udah cukup lah ..

usul :
-  ikan goreng/bakar
-  ayam goreng
-  pepes ikan
-  sayur asem n family (ikan asin, sambal terasi, krupuk)
-  urap2an
-  nasi putih

trus ples buah or puding or es buah (buah tinggal potong2 aja .. kuah pakai
sprite .. trus ditambah sirup .. gampang ga tll ribet)

saran :  u ikan bakar jgn yg pakai bakar kecap .. yg pakai bumbu merah aja
.. kan bisa dicicil sebelumnya (ikan di gr 1/2 matang, bumbu udah dimasak
dulu, klo berminat resepnya aku ada), jd pas hari H tinggal bakar bentar
aja ..

Devi

                                               To:
balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:

            "Gopina Goham"                     Subject:  Re: [balita-anda]
[OOT] Acara & Menu Kumpul2
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 05/07/2007 09:05 AM

siang...

fyi, cuma punya panggangan sate 1 biji...
acara di depan rumah...
poolnya punya kompleks...

sekian dan terima kasih...