Men temen,

Maaf banget ya, koq hari ini banyak imel isinya OOT tentang poligami dan
pernikahan, yang dilihat dari sisi satu agama saja. Bukannya milist kita
tentang balita anda ya. OOT sih boleh-boleh saja, tapi yang sifatnya majemuk
sajalah. Kalau dibahas dari sisi satu agama, koq rasanya gak nyambung aja.
Mending dibahas di milist2 lain yang sejalan dgn itu.

Please, mohon balik lagi ya. Maaf banget kalo habis ini saya ditimpukin
silakan deh, atau imel sy sebelumnya jg ditimpukin, silakan deh.

Btw, saya juga muslimah, but do not like to discuss this matter on public
mailing list.

Mohon maaf,

Lif Rahayu

Kirim email ke