lucu banget pak Herman nih.....
Mbak Dini, terus tearng saya gak tahu, tapi tadi ngobrol2 ama jeng Yesi sih
kalo emang dokumennya belum sempet diurus di UK atau malahan hilang, ya,
mungkin balik lagi kali ke UK untuk ambil dokumen, pasti ada dong ya surat
kenal lahir dari rs di UK sana. Tapi kalo mau jelasnya ya ke kedubes Inggris
aja di Jakarta, coba aja ditanyain gimana.

Atau apply untuk WNI, di kantor Jkt saya lupa opo jenenge, gak merhatiin sih
pas baca di Kompas itu, apa departmen Hukum dan HAM ya kalo gak salah. (atau
ke catatatn sipil kali, mungkin bisa ditanyain). Nah apply WNI juga, kalo
dokumennya ketinggalan semua di Inggris ya, mungkin mesti balik lagi dulu ke
sana.

Maaf gak bisa bantu banyak. Saran saya sih ke kedubes Inggris dan atau ke
Departmen Hukum dan HAM.

Best regards,

Mama Nayma

On 7/31/07, herman sampurno <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> betul sekali mbak lif,
>
> berdasarkan UU bisa kok..... kalo mau lebih jelasnya cari aja no telpnya
> maudy or ayu ashari....trus tanya2 deh ama mereka....insyaallah ada titik
> terang.....
>
> salam,
> herman
>
> Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Lho, bukannya UU yang baru bilang bahwa walaupun cuma ibunya yang
> warganegara Indonesia, bisa koq anak ikut ama ibunya warga negaranya, gak
> mesti bapaknya. Ini juga yang diperjuangkan oleh Ayu Azhari, terus siapa
> tuh
> [...]

Kirim email ke