To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 01, 2007 10:00 AM
Subject: [balita-anda] OOT: kabar om BA

Mohon maaf atas email OOT ini hanya ingin sharing informasi mengenai kabar
temen kita yang saat ini sedang sakit. Beberapa hari kebelakang kaget juga
mendengar kabar dari mba Dini kalau om BA lagi sakit parah sudah lama dan
tdk bisa bangun:(

Kepikiran apa mungkin kena lumpuh? Kebetulan beliau ini adalah temen saya
juga di komunitas otomotif maka aku berusaha untuk ngobrol dgn beliau
(sebetulnya kejadian nya udah dari weekend kemaren), jadi adalah benar
beliau sedang sakit dan sudah lama tdk aktifitas di kantor, beliau kena
sakit LBP.... hmm kalo yang perna ngerasakan memang kalo lg parahnya memang ga bisa bangun saking sakit nya, aku bisa ngerasain krn aku perna juga kena taun kemaren (akhir taun 2006) dan dirawat oleh dokter di RSPI. Ok balik ke kabar nya om BA, alhamdulilah saat ini beliau sudah agaks ehat dan berencana
untuk memulai aktifitas di tempat pekerjaan nya beliau mulai minggu depan,
mohon doa dari temen2 semua untuk kesembuhan beliau supaya bisa aktif
kembali di milis, di komunitas, di pekerjaan dan juga tentunya di
keluarganya.

Bagi teman2 yang belum mengetahui apa itu LBP, ini saya copy kan dr internet
sedikit informasi LBP.

Diambil dari:
http://www.google.com/search?q=cache:8aqlx6BZsIEJ:www.dinkesjatim.go.id/spm-
file/trenggalek/200502030842-lingua%2520tgalek.doc+LBP&hl=id&ct=clnk&cd=4&gl
=id