hehehe ...
oyong itu gambas Ning .. itu loh yg panjang2 hijau .. ada lekuk2nya
kulitnya .. makin tajam lekuknya makin muda tuh oyong ..
klo lada = mrica .. klo pala tuh yg bentuknya bulet lonjong biasanya
dipakai u perkedel/sup-an .. yg pakainya mesti diiris2/dipotong2 ..

klo aku daun bawang itu ya prei .. (sama kyk km) .. lah klo yg u
rawon/perkedel jagung itu aku bilangnya daun brambang itupun klo ga ada
biasanya aku ganti sama daun kucai sedepp juga .. hehehe
tau juga mana yg bener ...

Devi

                                               To:
balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:

            "Naning Dwiyanti"                  Subject:  Re: [balita-anda]
Alternatif makanan selain nasi tanpa telur
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 02/08/2007 03:37 PM

mbak..
sekalian nanya nech , klo oyong itu yg gmn?
trus lada ama pala itu sama ta? soale td kw pastrad d deket rmh
nanya lada eh dia blng pala ta mbak? trus aq blng bkn tp gk bs ngejelasin
sih
jd tambah bingung, jdnya pas masak gk pke itu tak ganti merica bubuk

trus satu lagi daun bawang itu, daun sing biasa dpke buat martabak n sayur
sup ta?
(klo ini ditempatq daun prei, gandengane sama seledri )
apa yg biasanya dibuat rawon ato klo bikin perkedel jagung
yg mana ya mbak??
soale pas aq beli d pasar dikasihnya daun bawang (sing kecil biasa dibuat
rawon)

Trims