Biasanya sih yang boleh dikasih itu yang model kayak Prolacta DHA for baby.
Satu buah kayaknya sekitar 3000 rupiah deh. Itu bentuknya kayak kapsul,
terus digunting ujungnya, terus dikasih ke si dedek. Dulu pernah minta ama
DSA nya Nayma, kata beliau sih, "Bu, anak pertama saya, saya kasih, tapi
yang kedua enggak. Ini kan masih suggesti sebenranya, tapi terserah ibu mau
ngasih apa enggak...". (yang beginian gak diganti kantor).
Heheehehe, dulu terus terang, Nayma pernah juga tuh dikasih, papanya yang
beliin 30 biji.....halah....aku mah udah geleng2 aja.....hmmm. Soalnya
sepupunya Nayma juga dikasih, jadinya latah, tapi ya udah enggak sekarang
mah.

Tapi emang kenapa mau dikasih minyak ikan, jeng? Hehehehe, lebih baik ikan
yang asli alami, atau susu aja. Maaf ya, kalo gak berkenan.