Hehehehe, soalnya dewa mereka rating sih, yang penting ratingnya tinggi.
Untuk yang bapak ibu kerja, yang mesti dididik justru pembantu, kalo mbak di
rumah udah bisa batesin diri nonton sinetron, nah anak2 juga jadi jarang
nonton. Oh iya, selain sinetron, berita2 kriminal juga serem serem deh.

Untungnya si mbak di rumah gak tergila2 ama sinetron, gosip artis juga gak
hobby2 amat, cuma ya itu mesti ada kompensasinya. Mbak di rumah
kompensasinya yang penting ada cd atau mp3 musik, dari samson, kangen band,
kucing garong, geleng2. Jadi ya kita sering beli tuh cd2 atau mp3 begitu,
nah tar sering disetel deh...."Gak papa deh, bu gak nonton tivi, yang
penting lagu2nya samson dan kangen band ya....ratu, dewi-dewi....".
Masalahnya kan klasik, kalau prt gak betah, kita juga yang susah. Hari gini
nyari prt yang bersih, jujur, rajin, gak gampang...hehehehe.