Milist2 lainnya banyak yang serius, jeng gogo....hehehehe. Saya paling cuma
melototin aja di yahoogroups, jarang reply...kadang males kalau terlalu
serius, takut ditimpuk ama moderatornya. (total jendral ikut hmmm berapa ya
15 milist ya?) yang aktif cuma 3 aja. eh salah, paling aktif cuma 2 dong, Be
A....hehehehe.