Tul, namanya juga orang jualan...hehehehe.
Sekarang gimana caranya jadi konsumen yang cerdas dan bijak. Tul kan?
Apalagi sebagai konsumen kesehatan, mesti cerdas, bijak, banyak
baca....kadang suka gak enak juga sih kalo mau ngeyel ama dokter, tapi gak
papa.
Satu lagi, seiya sekata dulu ama suami, soalnya sama aja bohong kalau suami
gak sependapat...entar jadi ribut sendiri.