From: Miko Nasution [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 30, 2007 9:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] BEBEK

bener apa kata mama andrew n mba kartika... namanya bebek yogi.. persis
dipinggir jalan panjang... yaa... terkenalnya bebek gorengnya.. tapi mba
saya belom pernah makan, abis ga suka bebek seh... cuma kata kakak saya n
dia kalo ga salah dah masuk TV juga deh.. lupa acara apaan.. :))

katanya seh gurih..

mungkin mama andrew yang bisa jawab lebih jelas..

Miko Nasution
(mama keyzia)