From: "2Fa"
Sent: Wednesday, August 29, 2007 10:08 PM
Subject: Re: [balita-anda] Mudahkan anakmu berdoa

Huhuhuu.. jd inget 17an kmrn yg bikin nyesel seumur idup. Pdhl gurunya
farel dah sms in klo disklh ada 17an dan ortu diundang hadir. Suami
dah ngingetin tuk cuti or ijin 1/2 hari,tpi krn ada miting penting
paginya aku ngotot ngantor, eh tnyata mitingnya diundur siang! Merasa
bsalah bgt ke anak, palagi pas tau tnyata dikntr byk yg ijin utk 17an
dan siangnya aku telp ke rmh mnrt eyangnya byk ortu yg hadir dan farel
gak excited ikut lomba. Bc cerita mba wiwi jd merasa seakan-akan anak
cowo itu adlh farel.. hiks
Pelajaran berharga bgt.

On 8/29/07, Wiwi Williyanti wrote:

> bagus bt...sampai nangis neh....jadi inget pas tgl 15 Agustus ( boleh ya
> cerita ) kemarin siang² tlp rumah trus afifah ( 4,5 thn ) ngomong :
>
> afifah : mah ada undangan dari ibu Devi ( guru nya ) besok mamah suruh ke
> sekolahan ada lomba 17 an
> me : loh kok dadakan seh....mamah khan blm ngomong ama bos...boleh gak
> fifah
> di temenin ama enih ( neneknya )??
> afifah : kata bu guru harus sama mamahnya
> abis itu saya ngomong ke enihnya
> me : enih, lomba apaan ?? mang harus ibunya datang blm ngajuin cuti
> soalnya
> [...]

Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

Kirim email ke