mungkin hamil????????//

waktu hamilin afifah saya muntahnya cuma pagi saat mulai gosok gigi, kalopas minggu gw bangun pagi trus mandi dan gak pake gosok gigi gak muntah tuh........mmmm mungkin sikat gigi itu yg micu jadi mual ( cmiiw ya )

jadi akalainnya selalu bawa teh manis hangat ke kadalam kamar mandi, pas sikat gigi ( kilat aja ) mual langsung minum teh panas ----- Original Message ----- From: "Siti Komariyah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 07, 2007 3:54 PM
Subject: RE: [balita-anda] Balasan: RE: [balita-anda] gejala Maag kah aku,,,,,,,,,????

Klo langsing emang bisa di katakan IYA,,,,
coz saya kurus nya bukan kurus Krempeng kok,,, ( tapi full body sexsi,,,, ) hehehe,,, PD aja lagi,,,,
dan emang bawa'an dari ibu saya,,, tapi kemaren sempat gemuk,,,,,
dan ngemil bukan termasuk tipe saya,,,, jadi susah klo di suruh ngemil,,,,,

Klo masalah pasta gigi kemungkinan besar bisa juga kali ya mbak,,,,,,
coz muntah2 nya itu pada saat dan habis gosok gigi,,,,,
tapi dari dulu saya nggak pernah ganti pasta gigi,,, ( yang ini baru beli,,, ) tapi akan saya coba ganti dech,,,, sapa tau emang gak cocok ama merk tsbt,,,,,,,

*semogaberhasil*     *lagisenengdapatsharing*