22 bulan or 22 mgg ..??
pegal2 bagi ibu hamil wajar pak .. asal ga kram or flek2 aja (yg hars
diwaspadai) ..
dr hamil awal saya juga pegal2 terus .. makin besar makin terasa .. masuk 8
bln malahan saya klo jalan sampai dingklang (apa ya istilahnya .. itu loh
jalan yg ga bisa seimbang) .. krn sakit banget pas di paha bagian belakang
atas itu ...

u pijat terutama pijat di bagian perut .. klo saya lebih baik jgn .. takut
kenapa2 sama janinnya ... klo u pijat pegel2 saya jg sering .. tp harus
sama ibu pijat yg udah kenal .. biasanya saya klo pijat pegal (pas hamil)
hanya sebatas punggung atas, tangan sama kaki2 aja .. ga boleh sampai
bagian perut/bagian punggung bawah ..

Devi

                                                     To:       "Batita"
<balita-anda@balita-anda.com>, "BAOT" <[EMAIL PROTECTED]>
                                                     cc:

            "aldo desatura"                          Subject:  [balita-anda]
Mengeluh pegal2 paha bagian belakang sebelah atas....
            <[EMAIL PROTECTED]

            Others, 12/11/2007 09:21 AM

dear,

perkembangan hamil istriku alhamdulillah makin menggembirakan... selain
terlihat sang ibu aktif juga si janin terlihat lincah (nendang2 perut
ibunya) dengan umur kehamilan sekitar 22 bulan, tapi belakangan dia
mengeluh
pegal2 pada paha bagian belakang sebelah atas, buat para parent apa ini
normal2 aja gitu? eh iya trus urut orang hamil itu bagus ga sih? kalau
emang
bagus kira2 umur kehamilan berapa bulan ya bisa di intensifkan? thanks
banget para parent buat infonya

best regards

Just because we are smart, don't think other people are stupid
Watashi wa Isuramu kyou desu