Dear All Rekan,

Saya juga menyediakan furniture merek Kirana, Omega dan Athena dengan harga
lebih murah 5 s/d 10% daripada Carrefour. Display bisa dilihat di Carrefour
atau toko2 furniture.

Tersedia : bed room set, nakas, lemari 2 dan 3 pintu, lemari dapur atas dan
bawah 2 dan 3 pintu (bisa bawah atau atasnya saja), lemari sudut (credensa).
Bahan dengan kualitas di atas Olympic dilapis dengan teakwood.

Juga menyediakan spring bed merek Violand, dengan kualitas tidak kalah dengan
Romance dan Alga Spring bed. Harga diskon 40%.

Demikian infonya, jika berminat bisa japri ke lilis_s2...@yahoo.com.au atau sms
ke 081280911968. Kalau mau online dengan saya malam hari di atas jam 6.45,
lunch hour (12.00 s/d 13.00).

Untuk furniture bisa dilihat juga di website permata bank.

Semoga berkenan.

Rgrds,
Lilis

Find local businesses and services in your area with Yahoo!7 Local.
Get started: http://local.yahoo.com.au
  • [balita-anda] Furniture merek Kirana, Athena dan Omega... lilis setiawati

Kirim email ke