Nadine putri pertama saya berumur 6 bulan 28 hari memulai MP ASI pertamanya
dengan buah dan sayur agar dia terbiasa dengan bau langunya sayur... Hari
pertama sampai hari ke empat saya beri pure Kabocha yang dilembutkan dengan
ASI (Kabochanya hanya dikukus sampai empuk kemudian dihancurkan menggunakan
garpu/sendok)... atau pure labu parang yang matang... Yang saya tahu
pemberian MP ASI pertama harus dengan 4 days rules artinya kita memberi
bahan makanan yang sama sampai 4 hari untuk mengetahui ada alergi atau
tidak terhadap bahan makanan tersebut...

Sekarang MP ASI nadine sudah diberi Tepung Beras Merah Organik " GASOL "
dicampur wortel dan brokoli yang dilarutkan dengan kaldu ayam...

Selamat mencoba MP ASI mama Rhea :)