Waktu saya menikah (1.5 th lalu) saya pake "VYNA'S JAYA CATERING" alamat : Jl.
Tebet Tmr Dalam VI M/6 no. telp. 829 1855.  Saat itu dapat murah karena saya
resepsinya ga di gedung besar.  pemiliknya juga baik, mo ngerti dengan
keterbatasan dana kami (dana dari patungan berdua, bukan dari ortu).  Malah dia
senang karena yang datang calon pengantinnya sendiri.
O iya kalo bisa calon pengantennya juga ikut supaya tau maunya seperti apa.

Mudah2an membantu.

|--------+------------------------>
|        |          "Timor -      |
|        |          Akuntansi     |
|        |          Biaya 2"      |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          mor.co.id>    |
|        |                        |
|        |          12/02/2004    |
|        |          01:36 PM      |
|        |          Please respond|
|        |          to balita-anda|
|        |                        |
|--------+------------------------>
  >--------------------------------------------------------|
  |                                                        |
  |       To:     [EMAIL PROTECTED]              |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)                |
  |       Subject:     [balita-anda] Referensi Katering    |
  >--------------------------------------------------------|

Dear All
Mom's and Dad's
Assalamualaikum

Dengan hormat,

Mohon maaf mengganggu, sebentar lagi saudara saya menikah dan saya
kebagian tugas untuk mencari jasa katering, saat ini saya kesulitan untuk
mencari jasa katering tersebut mugkin Mom's and Dad's ada yang punya
iformasi yang saya maksud. (via japri)

Terimaskasih sebelumnya.

Best Regard
Abinya Almaidah

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.