Resep lengkap ada di buku resep (ditempel sebagai hadiah bila membeli produk la
fonte).  Tapi untuk anggota milist BA ini saya bagi beberapa..ntar kalo udah
coba bagi-bagi ya....

SPAGHETTI AYAM SEREH
Bahan :
250 g spagetti LA FONTE
150 g daging ayam- potong strip
200 ml saus tomat
3 bh tomat merah- potong kasar
4 bt sereh-memarkan
2 siung bawang putih-haluskan
8 buah bawang merah- dihaluskan
2 lb daun salam
1 rsj jahe- memarkan
4 sdm minyak goreng
2 sdt garam
2 sdt kaldu ayam bubuk
1 sdm maizena -dicairkan
150 ml air

Cara membuat :
Memasak spaghetti :
- Rebus spaghetti dengan perbandingan 1 lt air mendidih untuk 100 g spaghetti.
- tambahkan minyak sayur (1/2 sdm minyak untuk 1 lt air)
- tambah garam (sesuai selera)
- Aduk sesekali dan masak 8 - 10 menit (sampai tingkat kekenyalan yang
diinginkan....al dente).
- tiriskan spaghetti

membuat saus :
- tumis bawang putih, bawang merah, sereh,. Tambahkan daun salam dan jahe.
Masak sampai harum.
- masukkan ayam, kaldu ayam, air.  Didihkan.  Tambahkan saus tomat, tomat dan
garam.
- kentalkan dengan maizena.
- Masukkan spaghetti, aduk sampai tercampur rata, sajikan selagi hangat.

SELAMAT MENCOBA....

salam

|--------+---------------------------->
|        |          "Adi Priyono (Acc,|
|        |          Feed, SRG)"       |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          eed.co.id>        |
|        |                            |
|        |          12/06/2004 02:42  |
|        |          PM                |
|        |          Please respond to |
|        |          balita-anda       |
|        |                            |
  |       To:     [EMAIL PROTECTED]              |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)                |
  |       Subject:     RE: [balita-anda] produk la fonte   |

Mbak Yenny
Bagi resep sausnya doooong

Adi