Umi Hisyam,

Saya pernah beli timbangan bayi di Pasar Pramuka setahun yang lalu. Ada
bermacam merk dengan beragam harga.  Range harga timbangan bayi waktu itu
berkisar Rp 125 rb - Rp 350 rb. Dan aku beli merk Med One (kalo gak salah)
dengan harga Rp 140 rb.

Toko yang jual timbangan bayi itu ada di lantai dasar bagian tengah. Nama
tokonya sih lupa pokoknya toko itu jual peralatan medis.  Coba cari aja di
Pasar Pramuka, nggak susah kok.

Sorry kalo nggak bisa banyak membantu.

MiLLia

"Desmalina" <[EMAIL PROTECTED]>