ayah Razi (hmm....nyaris sama namanya sama Ramzi anak saya)

bayi seumur Razi memang telapak tangan dan kakinya selalu lembab, karena itu
sering2 lah ganti kaus kaki dan kaus tangannya]
kalo masih pake ya, supaya nggak berjamur......
sehabis mandi selalu keringkan dengan handuk dan nggak usah di pakein apaČ
lagi.

suara grok2 itu memang hampir sebahagian besar bayi mengalaminya
karena sistem pernafasan bayi yg belum sempurna betul, seperti ada lendir di
tenggorokannya
ini bisa hilang dengan sendirinya bersamaan dengan bertambahnya umur,
diserap oleh tubuhnya sendiri
tapi bisa juga di berikan terapi lain, tiap pagi di jemur kurang lebih 15
menit saja sambil di tepok2 punggung dan dadanya dengan lembut
cahaya mentari pagi dari jam 7-8.30 sangat bagus......

selamat mencoba
sehat selalu ya Razi

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada