Mbak Mei Ly,

ada kok mbak, tapi mungkin depends on DSOG nya juga yach. Waktu saya melahirkan
di RS Bunda, saya mengalami begitu bayi saya lahir langsung dsog nya instruksi
ke bidan dan suster untuk membungkus bayi saya dengan kain dan memberikan ke
saya untuk disusui, dsog nya bilang "Ibu tolong anaknya langsung dicoba disusui
saya beri
waktu 10 menit ya..." Sambil saya menyusui bayi saya, dsog nya ngobrol dengan
suami saya hehehehe. Saya waktu itu nurut aja. Selama kira-kira 10 menit bayi
saya menyusu, kemudian setelah itu dsog nya meminta kembali dan baru bayi
dibersihkan dan selanjutkan test Apgar dll.

Herannya waktu sepupu saya melahirkan di RS yang sama tapi ditangani oleh dsog
yang berbeda, treatment nya lain. Dari situ saya berkesimpulan, klo di
Indonesia kan belum ada standar baku nya gimana, jadi depends on dsog kali yach.

Salam,
Dewi

Mei Ly wrote:

> Ada tidak ya rumah sakit atau rumah bersalin yang mulai seperti itu? (begitu
> bayi lahir langsung disusui oleh ibunya tanpa dimandikan terlebih dahulu).
>
> Mei Ly

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.