From: Umminyà Abi ñ Farras [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 10, 2004 9:20 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Artikel : Bayi Jangan Langsung Dimandikan
Setelah Lahir

saya dulu lahiran di YPK jakarta, wkt anak I lahir secara normal sehingga
setelah lahir (mungkin dipotong talipusarnya dulu ) lalu lgsng diletakkan
didada ibunya. saya sich...cuma bilang ko' nggak mau mimi' eehh....
dokternya bilang....nggak apa2x yg penting biar tau' klo' itu ASInya .....
tapii pas lahiran anak kedua secara sesar......setelah lahir, saya cuma
lihat anaknya kmdn saya cium udah dech.....ndak tau' lagi :(
mungkin klo' mo' bayi lahir langsung disusui oleh ibunya tanpa dimandikan
terlebih dahulu) kita harus konsultasi sama DSOGnya ,tanya saja kira2x
bgaimana proses melahirkannya terutama pada bayinya disusui langsung atau
tidak kmdn apakah beda hamil secara normal atau mlli operasi??!
 Mudah2xan membantu!

LamKeNal,
~Ummi Abi n' Farras~