From: Tini Haryanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 10, 2004 10:24 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] LUNCH GROUP SUDIRMAN - HARI INI JAM 12 TENG !!

Reminder :  Acara Maksibar group SUDIRMAN, hari ini tanggal 10 Des 2004 jam
12
teng. Mohon jika ada yang berhalangan atau namanya belum terdaftar
memberitahu kepada Hera (Yahoo Messenger ID: herasuroso, Mobile: 0856 11 364
94 ).
List terakhir adalah :
1. Tini - Sudirman Square
2. Melinda - Gedung Bank Permata
3. Hera  Senayan
4. Iswi - Mega Kuningan
5. Lilis  Mayapada Tower
6. Ade Novita
7. Dea   Gedung Bank Permata
8. Carla - Wisma BNI 46
9. Lita - Bina Mulia III
10. Wiwin dari Gedung BRI II..
11. Millia  Sudirman Square
12. Rike - Bina Mulia III
13. Dini - Bina Mulia III
14. Rahma - Bina Mulia III
15. Yanti  Mulialand
16. Rita  Chase Plaza
17. Betty  Sudirman Square
18. Via  Wisma Indocement
19. Listi  BEJ
20. Saras - Medan Merdeka
21. Rini Rusli - Gedung Bank Permata

Untuk  Menunya (HARUS PILIH SALAH SATU) Rp. 29.900 nett
-Stir Fried Beef With Basil
-Grilled Chiken Stek
-Chiken Satay with peanut Sauce
-Seafood Tofu with Vegetables
-Fried Noodle with shrimps
-Nasi Lemak with Fried Fish
-Salmon Friend Rice
Semuanya Dihidangkan termasuk dengan Nasi dan Soup Ayam and dessert buah
atau ice cream.

Untuk menu minumannya (di luar harga diatas):
Mineral Water (Aqua)  Rp. 6.000
Ice Tea (free flow) Rp. 8.000
Blended Ice Lemon Tea Rp. 12.500
Coa cola, Sprite, Soda Water dll Rp. 11.500
Juices berkisar Rp. 16.000-19.000
(Harga minum belum termasuk tax 5%.)

Jadi anda-anda bisa mengira-ngira sendiri kira-kira mo makan and minum
apa....enaknya sih Ice tea free flow lebih irit and bisa nambah terus.. he
he he...pembayaran masing-masing bisa dilakukan di kasir.

Alamat Lengkap :
TREV'S RESTAURANT
ASIAN BISTRO PLAZA SEMANGGI LT. 3A/12 B
PHONE : 2553 6332

Thanks and regards,
TINI

---

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.