Ibu Febrina,

Mau sharing rekan2x, pas saya cari info telkom ketemu orang telkom :-D,
mau tanya pemasangan baru. Saya rencana buka warnet, tapi pemilik gedung
lama ada tagihan tlp sampai jutaan, kalau mau pasang baru kata org telkom
harus bayar lunas dulu, benar ngak ya ? maaf kalau gangu yang lain.

salam

papa sharen

> Bapaks n ibu sekalian,...saya adalah pegawai telkom.
> No. Telpon tdk bisa diperjual belikan seperti tawaran pak Zaki.
> Jadi jgn ditanggapin deh,..itu sdh pasti penipuan. Kalo memang mau pasang
> telpon, daftar aja langsung ke lokasi pelayanan Telpon terdekat.

FORTUNA OFFICE (PT. Mulia Lintas Buana)
Hardware, Software, IT Consultant, Bamboo, ATK, Projector
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII No. 144
Jl. Raya Mangga Dua Jakarta Indonesia 10730
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624  Mobile. 08129045909