From: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, 22 December 2004 08:44:13 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: [balita-anda] Flek

Dear moms,

Mau sharing soal kehamilan kedua saya nih, menginjak bulan kedua saya ade
flek warna merah segar, trus saya periksa ke DSOG nya, kandungan bagus, gak
ada masalah. Terus besoknya saya begitu lagi, tapi warnanya coklat dan agak
banyak, terus saya periksa lagi n jawabannya alhamdulillah tetep sama,
kandungan masih bagus, dan nggak ada infeksi juga dirahim saya. selang
berapa hari flek coklat keluar lagi saya akhirnya cari second opinion,
jawabannya sama nggak ada masalah apa apa cuma kecapean aja, jadi harus
istirahat n nggak boleh campur dulu. Akhirnya saya bedrest 1 minggu, tapi
tetep selama satu minggu itu flek tetep keluar, sampe sekarang saya udah
kerja lagi satu minggu ini keluar flek coklat 3 kali. Saya bingung, kenapa
yah bisa keluar flek terus, padahal kandungan nya bagus. Oh ya ini kehamilan
kedua saya, anak pertama saya lahir 7 bulan yang lalu cesar. Apa pengaruh
jarak yang terlalu deket yah...

mohon sharingnya yah...

Thanks,
Meta