Dear moms,

Thanks banget untuk semua moms yang telah memberikan input ke aku mengenai
menu nasi tim untuk bayi 6 bln dan cara membuatnya. Sebenarnya aku sudah
kirim summarynya ke milis ini yang aku cut paste dari file ms.word, tapi
karena size nya besar jadi mungkin ngga muncul di milis ini. Jadi, kalau
moms semua mau aku kirim summary nya dalam bentuk ms.word mohon kirim email
ke [EMAIL PROTECTED] ya...nanti aku kirim ke japri masing2.

Again...thankss a lot untuk yang telah membantu aku memberikan
sharingnya....dan kalau masih ada yang mau sharing dengan aku mengenai nasi
tim ini bisa japri ke aku nanti aku kirim summary tambahannya. Ditunggu ya
sampai akhir minggu ini,....!!!

Thanks for sharing moms and happy mother's day!!!

Cheers,
Astrid febrina

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com