Duh mba Evi, saya juga turut sedih.........
mungkin sesekali mba Evi perlu ijin dari kantor untuk sekedar datang pas rapat
sekolah anak, atau ambil rapor, karena hal itu membawa dampak psikologis untuk
anak2 kita. Mudah2an bossnya juga punya anak jadi merasakan hal yg sama dengan
kita.

Makasih udah sharing.

                      Evi Eryani

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      ersada.com>              cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  [balita-anda]
CURHAT-AMBIL RAPORT
                      12/22/04 10:35 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear all...
hanya sharing aja nih, kemarin anakku Zidan 4 th bawa selembar undangan
ambil raport dari sekolah, sampai rumah begitu neneknya ngeluarin undangan
dia langsung rebut dan meremas undangan itu sambil berkata "Aku gak seneng
kalau ada undangan-undangan gini, ibuku kan kerja nggak bisa datan....",
aduh sedih banget ya....ternyata selama ini kalau saya nggak datang jika
terima undangannya selalu diamati. Alhasil undangan yang sudah kusut itu
sekarang saya bawa ke kantor buat bukti ijin besok siang karena harus
ambil raport anak.....semoga buat pelajaran yang lain.

Best Regards,

 Evi Eryani
Tax Planning & Control