Ibu,

Untuk ke yogya tinggal naik pesawat di bandara yogya ada beberapa agen
hotel yang sudah berdiri menawarkan jasanya :-D, jadi ngak repot.
Kalau ngak naik taksi langsung ke malioboro jarak 11km saja disana banyak
hotel dari bintang 2-4, nah di malioboro tinggal jalan kaki sudah sampai
terminal kereta api, untuk yogya jakarta kalau tidak berubah argo lawu jam
8.45 pagi tiap hari.

salam

papa sharen

> Pagi Moms,
> Minggu-minggu ini aku berniat mengajak anakku liburan ke Jogja, boleh donk
> berbagi informasi kalo ada yg tau travel yg menawarkan sarana akomodasi
> dan hotel ke Jogja, Kalo aku pergi naik pesawat trus pulangnya naik kereta
>  bagaimana yach utk bawa anak kelas 1 sd dan tk. masalahnya anakku ingin
> sekali naik kereta api....
> pls sharingnya yach...
> thanks before.
>
> Regards
> Tuti Hariani
> Country Finance- Indonesia
> [...]

FORTUNA OFFICE (PT. Mulia Lintas Buana)
Hardware, Software, IT Consultant, Bamboo, ATK, Projector
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII No. 144
Jl. Raya Mangga Dua Jakarta Indonesia 10730
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624  Mobile. 08129045909