Dear All,
Bener juga.. ternyata banyak anak milisBA yg
berlebihan keringatnya......
Kavinku (9 bln pas hari ini) keringatanya banyak bgt
di sekitar dahi.... terutama kalo tidur n kalo
kecapean maenan..... so, harus ekstra beli tissue
buanyak!!!! He...he...he.... gpp itu kan tandanya
anaknya sehat !!!

Tips aja buat nanggulangin biang keringat.... sering2
aja dilap keringat anaknya n kalo perlu ganti sering2
bajunya jangan nunggu kalo dah basah kuyup keringetan
bis itu dilap keringetnya trus dibedakin biar wangi n
seger......

uci mamaKavin

Yahoo!

The all-new My Yahoo! - Get yours free!