Diare itu bukannya disebabkan bakteri? kalau flu memang virus.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>
10-01-2005 13:58
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Lacto B = be carefull

saya drop ttg pernyaan dsa dimilis sebelah ttg lacto b dan bahan aktif
lacto
b.
jd kasian khan anaknya. orang diarenya karena virus kok dikasih obat utuk
bakteri

Desi
kemarin saya posting perihal konstipasi
tak ada peran microlax, lacto-b apalagi
kasih aja serat banyak2 dan kasih juga yogurt
becpmbion juga buat apa?
kan sudah ada di susu nya

wati

> Dokter Wati,
> Anak saya 3 hari yang lalu nggak bab lagi.
> hari ini saya bawa ke Dsa di beri microlax yg dimasukkan ke dubur(maaf)
dan
> di beri Lacto-b(katanya Dsa kayak Yakul) & Becombion drop.
> Karena sebelumya diberi sefadrosil ama Dsa yg lama,maka Dsa yg tadi
memberi
> Lacto-b(saya ganti Dsa)
> Dok.. apa Lacto b itu baik untuk batita and efek sampingnya apa?
> Thanks sebelumnya .

Bahan aktif :
Untuk pengobatan diare yang disebabkan oleh bakteri Gram negatif yang ì
sensitif terhadap Colistine, misalnya : E.coli

Komposisi :
Pasien yang hipersensitif terhadap Colistine.

Peringatan :
Colistin Dumex 250.000 S.I. tablet : terdapat dalam botol berisi 100
tablet.

Keterangan :
Colistine sulfat