Parents......

Mesti aku kalo ngucapin happy b'day salah mlulu
nih...maunya sih duluan but salah lagi..... so, yg
lain juga ikutan salah....hi...hi..hi...kmaren yg
salah ke b'daynya Kevin-nya Tere skarang giliran
Calia-nya Mbak Rike

Btw, biar gak salah lagi gimana kalo kita nyebutin tgk
b'day masing2 plus anaknya...
Kalo aku 1 Juli 1978, Kavin lahir 10 April 2004

Yg lain kapan nih????
-------------------

Especially Mbak Rike
Sori..sori....Mbak Rike ...aku yg mulai duluan habis
patokannya dari postingannya
Mbak Hera mama Pasha
--------------------------
Re: [balita-anda] happy b'day Pashanya-Hera.........
hera
Wed, 26 Jan 2005 00:07:31 -0800
Iya, Pasha ultah yang pertama hari ini...
Makasih yaa buat tante sama oom2 semua, makasih atas
doanya buat Pasha :)
juga buat Tante Diah & Rara, Tante Rike & Calia (yang
ultah pertama besok!),
Tante Dini & Bagas, Tante Tere & Kevin, Tante Intan &
Hana (temen rebut2an
mainan ama Pasha, nih! hihi), Tante Sylvia & Jevon,
Tante Dhinok & Nadhif
yang jauh2 dari Medan, tante Tini di Sudirman Square,
tante Sulis di Malang,
tante Meita & Putra, tante Hanny & Adel, Tante Lila di
Depok, Tante Riva &
Hamam, Oom NC (pak Ketu) & Irfan (salam untuk umi ya?
yang lagi nunggu
detik2 melahirkan nih)
Met ultah juga buat Farhannya mbak Ella :)
Warm regards,
Hera - Bundanya Pasha
gpp,ya... disampein-nya ke Calia besok,ya....

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

--- "Ferike G. Azhar" <[EMAIL PROTECTED]>