Thx atas sarannya...
Anak saya paling lama 2 hari udah BAB.  Buang angin lancar....tapi ya gitu deh
kalo BAB ngeden sampe keringetan...saya kasihan...biasanya saya akalin dianusnya
"dipancing" pake sabun (diolesin)...tapi itu kan ga mengatasi BAB yang keras.

Salam

|--------+----------------------->
|        |          "pricillia"  |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          way.com>     |
|        |                       |
|        |          02/03/2005   |
|        |          10:06 AM     |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
|--------+----------------------->
  >----------------------------------------------------|
  |                                                    |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com          |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)            |
  |       Subject:     RE: [balita-anda] Mohon Sharing:|
  |       BAB keras                                    |

Mba... anakku (21 bln) jg dulu begitu.. Mungkin dari susunya gak cocok?? tapi
kata DSAnya sih, selama dia buang angin tiap hari, dan nggak terlalu 'ngeden'
saat pup, gak apa2... susunya diakalin aja, dibuat lebih kental. kalau anakku
dulu malah bisa 3 atau 4 hari sekali. Biasanya kalau udah lewat 4 hari aku kasih
microlax (lewat anus) atau laxadine 1 sdt.
Moga2 bantu ya.....
mamanya Andra.

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com