From: "Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 08, 2005 3:45 PM
Subject: [balita-anda] Share PRT......dan nama PRT

sebaiknya seperti yang ditulis Mba Yuli sangat bagus dgn nyebutin nama
Juga Mom Tian dan Wening....
agar kita jadi tahu dan berhati-hati dgn nama2 PRT tersebut...........
Kalo ayahnya Irfan sdh ngumpulin nama anak2 kita dan artinya
Mba Arlita dgn List HUT
siapa yg nyusul dgn list nama2 PRT ..............
he...he

btw, ada ngga yg PRT namanya DAYAH ?
(Japri aja ya?)

Salam,
renny - mama Cici, Ayu & Edo
ygbersyukurdapat2prtygbaiksemogaajaya...........???
he...he