From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 22, 2005 1:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Re: Q: Bayi Usia 9 bln Sering Sakit ( Wajarkah ?
) to Ma2 Kavin

Mbak Uci,
Sudah pasti Agam daya tahan tubuhnya kurang, soalnya dia cuma
dapat ASI 2 minggu seh, gak mau ASI langsung dan dipompapun
hasilnya cuma +/- 10cc per sekali pompa ( hiks...hiks... masa lalu
yang menyedihkan )

Makanya aku jadi pikir2 mo punya anak 2, takut gak dapat ASI lagi
dan caesar itu menyebabkan terpisahnya aku dan dia selama 5 hr
so......dia lebih memilih botol deh.
sayangnya waktu cuti 3 bln full ( melahirkan disaat blm cuti,
usia kandungan 38 minggu ) jadi sia-sia rasanya gak lengkap
jadi ibu kalo belum ditetein anaknya.
Beruntunglah bagi ibu yang ngerasain ditetein anaknya.
I hope so that.......hiks.....hiks.......

thank's sharingnya
MamaAgamYangUdahBerusahaNgasihASI

Dear Mama Agam