Utk saya sih, dr. Hasnah is d best (dari 3 pilihan
itu!!!) dr.Endang pernah juga sekali, tapi kayaknya
dia utk komunikasi 2 arah kurang ya... (walau
pembawaan rada kalem gak spt dr. Hasnah yg rada2
'gahar').

Spt pernah saya posting sebelumnya, (dan sptnya ada
juga moms yg berpendapat sama & pernah diposting
disini) dr. hasnah itu care banget sama pasiennya,
cuma memang mungkin kesan pertama sama dia rada2 suka
bikin bete i.e. dingin & 'saklek' tapi percaya deh,
dr. hasnah akan kasih banyak advise yg berguna
(&berdasrkan chit-chat dgn sesama pengunjung sesi
senam hamil di RSIA Hermina Jatinegara, kurang/tdk
diinformasikan oleh DsOG mereka).

Oh ya, kalo mo ke dr. Hasnah & gak ingin ngantri
terlalu lama, ambil aja jadwal praktek ybs. hari Jumat
di klinik Eksekutif Hermina Jatinegara (dijamin disini
kita akan lebih punya waktu kagi utk konsul dgn ybs.

Demikian sharingnya.

Rgds
Bundanya Arkan

--- vanda nidya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam Kenal,
>
> Saya newbie di milis ini, ijinkan saya untuk
> bertanya di milis balita
> tercinta ini,  saya mohon sharing moms ttg Dokter
> Kandungan di RS
> Hermina Jatinegara yg wanita dan bagus.  ada dr.
> Yenny, dr. Hasnah dan
> dr. Sawitri.. Dari ketiga dr tersebut yg manakah
> yang paling rekomended.
> dalam hal ketelitian, komunikasi dua arah, dll
>
> TIA,
> Vanda Nidya

Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250