Moms maaf nih saya banyak nanya. Mual dan muntahnya Zahra itu tiap pagi
sekitar jam 3-5 pagi gitu. Jam 8 keatas dah ilang. Saya tetap kasih dia
minum sebanyak2 nya terutama minuman elektrolit agar dia tidak
dehidrasi. Apa ini dipicu oleh ASI saya ya? Sebab mualnya kok tiap habis
mimic ASI. Dan ini persis seperti kejadian bulan lalu, tiap habis mimic
ASI saya dia pasti muntah. Tapi kalau dikasih susu formula baik2 aja.
Tapi alhamdulillah napsu maemnya gak pengaruh. Saya ingat banget hal
tersebut terjadi setelah saya melakukan suntik KB yg cycle per month
bulan lalu juga gitu tepat 1 minggu setelah saya suntik KB Zahra muntah
tiap mimic ASI saya, dan bulan ini terulang lagi. Ada yang pernah
ngalami ndak ya?
Please share nya dong?

Mamanyazahrajugasamasepertimbakwandadahpingingakkerjacukupjadiiburumahta
nggaajayangmerawatanaknyatapimasihbelummungkin :-(

Kirim email ke