NAMA : MUKINOL DROP
GENERIK  :Ambroxol.
INDIKASI
Gangguan saluran pernafasan akut dan kronis yang berkaitan dengan
sekresi bronkhus yang abnormal.

PERHATIAN
Kehamilan, menyusui.
EFEK SAMPING
Efek ringan pada saluran pencernaan, reaksi alergi.
KEMASAN
Tetes 7,5 mg/ml x 30 ml.
DOSIS
Anak berusia 6-12 tahun : 2 kali sehari 3 mL.
Anak berusia 4-6 tahun : 2 kali sehari 2 mL.
Anak berusia 2-4 tahun : 2 kali sehari 1,5 ml.
Anak berusia 1-2 tahun : 2 kali sehari 1 mL.

PABRIK
ASTA Medica.

HARGA
Rp. 29,095,- / kemasan

Mungkin maksudnya baby chough, harganya murah sekitar 2.500
Cocok-cocokan ibu. Dia untuk batuk yang disertai flue. Kadar
paracetamolnya tinggi.

Maaf tidak membantu