nambain aja... krn anakku keII masih ASI mk sy pake pil KB exeluton 28
(cmiw!)tuk ibu menyusui itu juga tanya sama apoteker abis resep dari dokter
hilang :))
tadinya sy mo' suntik KB truss... krn udah jln lbh dari 4bln sejak melahirkan
mk sy disuruk pake pil dulu kmdn sebelum kedokter lagi  dites urin baru bisa di
suntik KB.. ehhh lama2x keenakan pake pil KB... tapii ada rencana sich...tuk
pake suntik aja....

~ Umminya Abi n Farras ~
www.babiesonline.com/babies/a/abifarras