Sepertinya memang harus ke dokter sp bedah deh
bukan ke dsog bu ... aku juga pernah tuh nyimpen
benjolan sampai 5 or 6 th, karena takut operasi tp
kmd support dr teman2 dan dokter kantor akhirnya
aku beranikan utk operasi Puji Tuhan hanya t jinak.
Ciri2nya sama dg dekripsi mbak Deasy, benjolannya
klo diraba bergeser and gak sakit klo disentuh.
Aku th 96 berobat dan operasi dg dr sp bedah Hendra
di RS St. Carolus dah sepuh, sabar and telaten.
Temanz ada yg berobat dan operasi dg dr Didit Indarbumi
di RS di daerah rawamangun.
Temanz ada yg setelah bbrp th kmd benjolannya nongol
lagi ya harus dioperasi lagi.
Jika sdg menyusui klo gak salah memang ada benjolan
di payudara = kelenjar susu (cmiiw)

maaf klo gak banyak bantu

salam,
yangmasihdeg2ankloraba2

deasy rosalina <[EMAIL PROTECTED]> on 02/22/2005 12:31:06 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com